Beranda Olahraga Bogor Soccer Atep Budiman Pimpin Futsal Kota Bogor, Siap Bentuk Klub Profesional

Atep Budiman Pimpin Futsal Kota Bogor, Siap Bentuk Klub Profesional

Atep Budiman terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Atep Budiman terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kota Bogor, pada kongres luar biasa di ballroom Bigland Hotel & Convention Hall di Jalan Malabar, Kelurahan Tegalega, Kota Bogor, Rabu (23/12) malam kemarin.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bogor ini terpilih secara aklamasi oleh 18 voters, yang merupakan anggota Asosiasi Futsal Kota Bogor. 

Atep akan memimpin Asosiasi Futsal Kota Bogor pada periode 2020-2024. Ia memiliki pekerjaan berat untuk memajukan futsal di Kota Hujan. 

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Ini organisasi baru. Jadi yang pertama kali adalah merangkul seluruh stakeholder untuk bersama-sama memajukan futsal,” ujar Atep kepada radarbogor.id usai pelaksanaan kongres luar biasa. 

Ia melihat potensi futsal di Kota Bogor sangat besar. Banyak bibit-bibit potensial yang bisa menjadi kekuatan utama di masa depan. Terbukti dengan sumbangan beberapa pemain ke tim Provinsi Jawa Barat maupun timnas Indonesia. 

“Saya ingin futsal di Kota Bogor ditata dan dikelola dengan baik. Bahkan tak menutup kemungkinan kami akan bentuk klub futsal profesional untuk berlaga di kompetisi liga,” tutur Atep.

Asosiasi Futsal Kota Bogor juga dituntut agar meningkatkan prestasi di Porda XIV Jawa Barat/2022 di Ciamis, Subang dan Bandung Barat. 

Pada Porda XIII 2018 di Kabupaten Bogor, Laskar Kota Hujan meraih medali perunggu dengan persiapan ala kadarnya. 

“Sudah saatnya Kota Bogor meraih prestasi lebih baik lagi. Persiapan tentunya akan lebih baik dengan dukungan pemkot dan KONI Kota Bogor,” tukasnya. (rur)