25 radar bogor

Masuk 5 Perempuan Tercantik, Lesti Andryani Sempat Mengira Hoax

lesti DA (Instagram)
lesti DA (Instagram)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Nama pedangdut Lesti Andryani kembali menjadi sorotan lantaran namanya masuk 5 Perempuan Tercantik di Dunia versi TB Top Beauty World. Pemilik single hits Kejora itu mengalahkan sejumlah pesohor lain. Seperti Jisoo BLACKPINK yang hanya berada pada posisi 49, Lisa BLACKPINK di posisi 11, Irene Red Velvet di posisi 44, Kendal Jenner di posisi 61, dan yang lainnya.

Nama Lesti masuk dalam urutan 5 setelah sebelumnya TB Top Beauty World menjaring The 100 Most Beautiful Women of 2020 dengan menggunakan sejumlah kriteria. Dari 100 perempuan yang masuk kemudian dilakukan pemeringkatan berdasarkan skor yang diperoleh. Setidaknya terdapat tiga kategori yang menjadi indikator.

Pertama berdasarkan rasio wajah dengan prosentase 50 persen dan memiliki total nilai 5.000 poin. Kedua, berdasarkan suara dengan prosentase 30 persen suara dengan nilai 3.000 poin. Dan ketiga standar kecantikan global tahun ini dengan prosentase 20 persen dengan nilai 2.000 poin.

Dari tiga kriteria tersebut, Lesti masuk 5 perempuan tercantik di dunia dengan perolehan total poin sebanyak 9.148.

Lesti bercerita, dia awalnya tidak tahu masuk dalam daftar 5 perempuan tercantik di dunia. Dia baru mengetahuinya setelah ada yang mengirimkan link. Setelah dibuka dia pun dibuat sangat terkejut.

“Orang pada ngomongin Dede kenapa ya? Ada apa ya? Pas dilihatin ada yang ngirim linknya, selamat ya cie jadi wanita tercantik nomor 5 sedunia,hah ? Apaan ini ? Boongan kali,” kata Lesti saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan Selasa (22/12).

Setelah mengetahui hal itu, Lesti memilih cuek lantaran tidak terlalu yakin hal itu beneran. Namun salah satu orang menyatakan kepada dirinya kalau hal itu benar dan bukan hoax.

“Kalau benar ya Alhamdulillah aja,” kata Lesti singkat.

Sementara itu, Rizky Billar di tempat yang sama menanggapi positif Lesti masuk 5 perempuan tercantik di dunia. Baginya, ada tidaknya pemeringkatan itu, tidak terlalu mempengaruhi hubungannya. Sebab di matanya Lesti adalah perempuan sempurna.

“Gue selalu percaya dia yang tercantik memang,” kata Rizky Billar. (jawapos)