25 radar bogor

Banyak Perempuan Cantik Masuk Boxies, Ternyata Ini Tujuannya

Lomba Parade Pengantin di Boxies Mall Kota Bogor. Imam/Radar Bogor
Lomba Parade Pengantin di Boxies Mall Kota Bogor. Imam/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Ada pemandangan yang aneh di Boxies 123 Mall, Rabu (23/12). Sejumlah perempuan berpakaian layaknya pengantin berbaris dan bergantian tampil di depan kamera.

Pakaian-pakaian yang beraneka ragam itu dipadu dengan dandanan yang menawan. Banyak perempuan cantik yang mengenakan pakaian layaknya seorang pengantin. Sesekali, mereka melenggak-lenggok menunjukkan daya tariknya.

Keriuhan itu ternyata merupakan bagian dari acara Lomba Parade Pengantin. Lomba itu diikuti oleh 34 peserta. Masing-masing mengenakan pakaian pengantin yang berbeda-beda dan tampil sangat elegan.

Media and Public Relation Boxies 123 Mall, Arny Rakhmawaty mengatakan, gelaran itu merupakan kerja sama dengan EO Timortel. Mereka menggaet sejumlah Makeup Artist (MUA) untuk berpartisipasi menunjukkan keterampilannya make over para pengantin.

“Salah satu tujuannya ya untuk meramaikan Mall Boxies. Ini sekaligis menjadi cara kita mengapresiasi MUA Bogor dengan adanya lomba ini. Karena bisa juga jadi inspirasi nagi pengunjung untuk menentukan konsep pakaian pernikahan atau makeup wedding,” terangnya kepada Radar Bogor.

Acara itu berlangsung hanya satu hari. Pada penghujung acara, beberapa jawara mendapatkan hadiah. Selain juara utama, ada pula peserta yang dinobatkan sebagai juara favorit dan juara the best catwalk. (mam)