25 radar bogor

9 Desa Di Klapanunggal Dapat Bantuan Set APD

Desa di Klapanunggal dapat bantuan APD.
Desa di Klapanunggal dapat bantuan APD.

KLAPANUNGGAL-RADAR BOGOR, Sembilan desa di Kecamatan Klapanunggal mendapat bantuan set Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) Tbk.

Berbagai program difokuskan perusahaan untuk membantu penanggulangan bencana pandemi di wilayah tersebut.

Menurut General Affairs & Community Relations Manager, Edi Prajitno, sejak awal pandemi mengancam Tanah Air, pihaknya memfokuskan berbagai program CSR untuk penanggulangan melalui pemerintah setempat.

“Dengan memberdayakan sekolah dan UMKM binaan kami untuk memproduksi APD yang disalurkan ke tiap desa,” ungkapnya saat menyerahkan bantuan APD simbolis kepada aparat Kecamatan Klapanunggal. (23/12/2020)

Menurutnya, ini bagian dari kepedulian dan keharusan perusahaan dalam bersinergi dengan lingkungan untuk kemajuan wilayah.

Di tempat yang sama, Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih mengapresiasi peran PT SBI yang turut serta membantu pihaknya di masa pandemi Covid-19.

“Saat pilkades kemarin juga, perusahaan memberikan dua spanduk di masing-masing TPS dan tiga ribu masker untuk para pemilih,” jelasnya.

Nantinya, bantuan yang diberikan perusahaan akan disalurkan ke sembilan desa di wilayahnya melalui masing-masing pemerintah desa.

“Kita berharap Covid-19 ini cepat berakhir dan untuk perusahaan juga terus dapat bersinergi dan membantu kami,” tandas Camat.(cok)