Beranda Metropolis Antisipasi Libur Nataru, Danrem Kumpulkan Forkopimda dan Tokoh Agama

Antisipasi Libur Nataru, Danrem Kumpulkan Forkopimda dan Tokoh Agama

Danrem
Tokoh masyarakat dari berbagai lintas agama di Bogor Raya berkumpul di markas Korem 061 Suryakencana, Selasa (22/12/2020). IMAM RAHMANTO/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Tokoh masyarakat dari berbagai lintas agama di Bogor Raya berkumpul di markas Korem 061 Suryakencana, Selasa (22/12/2020).

Pertemuan itu sekaligus untuk mengantisipasi Hari Natal dan Tahun Baru 2021 di tengah pandemi Covid-19.

Komandan Korem (Danrem) 061 Suryakencana, Brigjen TNI Achmad Fauzi mengatakan, kegiatan itu sebagai langkah menjalin silaturahmi.

universitas ibn khaldun bogor uika

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim juga turut bergabung. Hadir pula personel Bogor Sahabats (Bobats).

“Tujuan agenda ini memang menjalin tali silaturahmi, agar semua kerja sama antara pimpinan daerah bisa terjalin dengan baik,” beber Achmad dalam sambutannya.

Komunikasi yang terjalin selama ini perlu dipertahankan agar suasana wilayah Bogor kondusif dan harmonis. Komunikasi yang baik menjadi kunci utama dalam membangun tatanan masyarakat yang berkualitas.

“Betapa pentingnya kita bersatu padu. Harapan ini tentunya tidak berlebihan bila kita dengan jujur mengakui betapa nikmatnya hidup di wilayah Bogor yang indah, sejuk dan damai ini, bila tidak diwarnai oleh konflik dan kekerasan,” tuturnya.

Brigjen TNI Achmad Fauzi memang baru menjabat sebagai Danrem 061 Suryakencana. Kesempatan itu menjadi momen untuk memperkuat komunikasi antar pimpinan. (mam)