25 radar bogor

Mako Brimob Kelapa Dua Depok Kebakaran, Titik Api dekat Area Gegana

Ilustrasi masjid di bakar di Garut
Ilustrasi masjid di bakar di Garut
Ilustrasi. Kebakaran besar terjadi di kawasan Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob) Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (20/12) malam. (dok JawaPos.com)

DEPOK-RADAR BOGOR, Kebakaran besar terjadi di kawasan Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob) Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (20/12) malam. belum diketahui secara pasti kapan hal itu terjadi, namun hingga 22.00 WIB api masih terus berkobar.

Saat ini, berdasar postingan video di akun instagram Depok24Jam, petugas pemadam kebakaran Depok yang telah meluncur ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Dari informasi yang dihimpun, api melalap habis bagian bangunan asrama.

Semetara itu, Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok Denni Romulo mengatakan, titik api diketahui berada tak jauh dari area Gegana.

Kebakaran yang belum diketahui penyebabnya ini, menarik perhatian masyarakat yang melintas sehingga sempat menimbulkan kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi. (jawapos)