25 radar bogor

Heboh! Lesty Kejora Masuk 5 Besar Wanita Tercantik Sedunia, Lisa Blackpink dan Angelina Jolie Kalah

Lesty-Kejora
Lesty Kejora
Lesty-Kejora
Penyanyi Dangdut Lesty Kejora.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Nama Lesty Kejora mendadak ramai jadi perbincangan warganet dan menjadi trending topic di Twitter.

Hal ini terjadi setelah munculnya pengumuman daftar The 100 Most Beautiful Women Of 2020 atau Wanita Tercantik Sedunia 2020, yang dikeluarkan oleh akun Top Beauty World, @Dtopbeautyworld, Minggu (20/12/2020).

Akun ini menempatkan pedangdut Lesty Kejora pada urutan lima mengalahkan para artis top dunia lainnya yang dikenal karena paras cantiknya.

Seperti Lisa Manoban alias Lisa Blackpink (Thailand), Angelina Jolie, juga Kendal Jenner.

Dalam penilaiannya, @Dtopbeautyworld menggunakan juri dari tiga ahli bedah di AS juga berdasarkan paras, vote penggemar si artis.

“Tiga ahli bedah plastik dari Klinik Bedah Kosmetik Los Angeles berperan penting dalam memilih 100 wanita tercantik dan 100 pria tampan sedunia,” keterangan yang tertera dalam laman akun yang berasal dari Amerika Serikat dan ada sejak 2015 tersebut.

“The 100 Most Beautiful Women Of 2020. 5-Lesti Kejora (Indonesia) Congratulations. The closest to win,” tulis akun @Dtopbeautyworld di Twitter.

Lesty berada di urutan lima dengan mengumpulkan poin 9148. Sementara itu, peringkat pertama diraih aktris Turki yang juga lagi hits, Hande Ercel dengan 9168 poin.

Selanjutnya, aktris Deepika Padukone (India) dengan 9163, Barbara Palvin (Hungaria) dengan 9160 serta peringkat empat Yoona Lim (Korsel) dengan 9149.

Sedangkan, Lisa Blackpink sendiri ada di urutan 11 dengan 8997, Angelina Jolie ada di peringkat 20, Kendal Jenner ururan 61, aktris India Kareena Kapoor urutan 98 Jennie Blackpink ada di urutan 17 serta Selena Gomez peringkat 16.

Lesty bukan satu-satunya wakil Indonesia yang masuk daftar tersebut, ada Natasha Wilona, yang menduduki peringkat 46.

Hanya saja tak sedikit warganet yang menilai masih ada artis yang lebih layak mendapatkan predikat tercantik sedunia di posisi kelima dibanding Lesty. (chi/jpnn)