25 radar bogor

Enam Mal Sudah Mulai Bogor Great Sale, Ternyata Bermula dari Warung Kopi

Bogor Great Sale 2020 telah dimulai, Jumat (18/12/2020). Pembukaan event dari enam mal Kota dan Kabupaten Bogor itu dibuka Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim. FOTO: IMAM RAHMANTO/ RADAR BOGOR
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim  membuka Bogor Great Sale 2020, Jumat (18/12/2020). FOTO: IMAM RAHMANTO/ RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Bogor Great Sale 2020 telah dimulai, Jumat (18/12/2020). Pembukaan event dari enam mal Kota dan Kabupaten Bogor itu dibuka Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Dedie menyambut baik pelaksanaan event besar tersebut. Menurutnya, kreativitas itu memang sangat sesuai pada momentum sekarang. Ia pun berharap perekonomian bisa kembali membaik.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor, Ganjar Gunawan mengakui, pelaksanaan itu akan sangat membantu pemerintah kota Bogor dalam mendongkrak daya beli masyarakat. Bahkan, inisiasi itu berasal obrolan-obrolan di warung kopi bersama para General Manager (GM) pusat perbelanjaan itu.

“Tentunya, kami dari dinas senantiasa support pada teman-teman dengan catatan protokol kesehatan dipenuhi, harua concern serius, karena dimana-mana persoalan kerumunan menjadi sorotan serius,” tandasnya.

Ketua Pelaksana Bogor Great Sale 2020, Fery Gunardi menjelaskan, acara itu berlangsung dari 18 Desember hingga 17 Januari 2021. Sekira 1.000 tenant dari berbagai produk ternama bakal memberikan diskon hingga 80 persen.

“Harapannya, bisa ikut meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk kemajuan UMKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel, dan pelaku bisnis restoran di Kota maupun Kabupaten Bogor,” ungkap lelaki yang juga General Manager (GM) Botani Square ini.(mam)