25 radar bogor

BNI Bagikan Ratusan Paket Sembako

BNI Cabang Bogor membagikan ratusan paket sembako pada umat gereja GKI Pledang Bogor, Jumat (18/12/2020).
BNI Cabang Bogor membagikan ratusan paket sembako pada umat gereja GKI Pengadilan, Jumat (18/12/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Suasana Natal sudah sangat terasa di tiap sudut kota di dunia. Berbagai kegiatan yang dilakukan, tanpa kecuali BNI cabang Bogor dengan membagikan paket sembako untuk gereja dan panti asuhan.

Tanpa kecuali dengan BNI Cabang Bogor. Mereka membagikan ratusan paket sembako pada umat gereja GKI Pengadilan, Jumat (18/12/2020). Keceriaan tampak jelas dari raut wajah umat GKI Pengadilan Bogor, saat mengabadikan momen kebersamaan dengan perwakilan BNI cabang Bogor.

Mereka menyatu dalam acara BNI Berbagi Kasih Natal 2020 dengan tema Damai Natal menyertai Indonesia. Paket secara simbolis perwakilan gereja Pdt. Esakatri Parahita. Manager Bidang Pemasaran dan Bisnis BNI cabang Bogor, Yuniar T. Manik mengatakan ada ratusan paket sembako yang dibagikan.

“Ada 250 paket yang diberikan. Bisa bermanfaat saudara di gereja GKI Pengadilan ini, apalagi sambut Natal di masa pandemic,” terang Yuniar T. Manik. Tambah Yuniar juga pemberian paket sembako ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian BNI untuk masyarakat.

Lahir rasa kebersamaan semua tanpa kecuali. Pogram Berbagi Kasih Natal BNI ini merupakan program nasional pada Desember, dilaksanakan BNI dalam rangka turut serta membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang merayakan Natal.

“Kami berharap, selalu tercipta Damai dan kebaikan melalui semangat kebersamaan antara BNI dengan gereja,” ujar Yuniar. Pada tahun mendatang, BNI bisa lebih banyak membantu masyarakat terutama pada sekarang ini.(ysp/*)