25 radar bogor

Pohon Natal Hidup Tertingi di Bogor Ada di Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Pohon-Natal
Pohon Natal hidup tertinggi yang ada di dalam kawasan Horison Ultima Bhuvana Ciawi.
Pohon-Natal
Pohon Natal hidup tertinggi yang ada di dalam kawasan Horison Ultima Bhuvana Ciawi.

BOGOR–RADAR BOGOR, Bulan Desember memang sangat identik dengan perayaan Natal yang jatuh tiap tanggal 25.

Menandai hal tersebut, Horison Ultima Bhuvana Ciawi membuat pohon natal yang sangat besar, di area Redwood lengkap dengan pernak pernik lampu khas Natal dan lampu rusa salju.

Pohon Natal setinggi 28 meter ini menjadi penanda akan datangnya Hari Natal, hari dimana waktunya berkumpul bersama keluarga bagi yang merayakan atau sekedar berlibur natal.

Tidak hanya itu, Horison Ultima Bhuvana Ciawi pun turut menghadirkan special paket menginap Rp1, 399,000 nett, dengan sajian special makan malam untuk keluarga di Santan Restaurant.

“Kami tetap memberikan yang terbaik untuk para tamu kami dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. Pohon Natal ini sebenarnya memanfaatkan pohon yang sudah ada, ini sudah tahun kedua, dan juga karena bentuk segitiga menyerupai pohon natal lalu team kreatif hotel inisiatif menghiasnya,” ujar Corporate General Manager pre opening & recovery business Horsion Group, sekaligus General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Refino Mutshernar.

Tentunya dalam situasi pandemi ini, lanjut Refino, protokol kesehatan pastinya tetap diterapkan sesuai dengan arahan dari pemerintah dan prosedur New Normal dari PT. Metropolitan Golden Management (PT. MGM), yang menaungi Horison Ultima Bhuvana Ciawi.

“Dimulai dari pengecekan suhu tubuh, pengaturan jaga jarak pada setiap antrian maupun jarak antar bangku untuk tamu undangan, dan juga semua buffet akan dilayani langsung oleh petugas dengan menggunakan masker, face shield dan sarung tangan, berkaitan pohon natal mungkin ini pohon natal tertinggi dan terbesar di Bogor, ya paling tidak di Ciawi deh” ucap Refino sambil bercanda.

Horison Ultima Bhuvana Ciawi merupakan hotel bintang empat dengan letak strategis diantara Kota Bogor dan Puncak yaitu Ciawi.

Dalam situasi pandemi ini, Horison Ultima Bhuvana Ciawi tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu, dengan mengutamakan kesehatan yaitu menjalankan prosedur prefentive Covid – 19 yang konsisten dijalankan.

Dan juga program pemerintah dengan tujuan membuat tamu tamu yang menginap atau tamu yang berkegiatan merasa aman dan nyaman selama berada di Horison Ultima Bhuvana Ciawi.

Adapun untuk promosi lain seperti Meeting / MICE dari Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi tersedia di berbagai platform social media , Instagram , Facebook Horison Ciawi.bogor. Pemesanan pun bisa dilakukan dengan cara reservasi langsung ke +62 2518303636 atau WA : +628111583536. (*/ysp)