25 radar bogor

Berulang Tahun, Bima Arya Minta Warga Bogor Bisa Bersatu

Bima-Arya
Walikota Bima Arya saat diwawancarai awak media.
Bima-Arya
Walikota Bima Arya saat diwawancarai awak media.

BOGOR – RADAR BOGOR, Hari ini merupakan hari yang spesial bagi Wali Kota Bogor, Bima Arya. Dirinya genap berusia 48 tahun hari ini, 17 Desember 2020.

Selain bersuka cita karena bertambah usia, Bima menaruh banyak harapan sebagai pimpinan tertinggi di Kota Hujan. Yang paling utama adalah, warga Bogor bisa bersatu.

“Warga Bogor bisa bersatu semua. Bersatu bersama – sama mengendalikan covid. Tidak ada lagi saling menyalahkan, tidak ada lagi orang – orang yang mencari kesempatan dalam kesempitan,” kata Bima pada radarbogor.id, Kamis (17/12/2020).

Bima mengatakan, mimpinya itu sangat sederhana. Tapi mungkin juga harapannya itu mewakili banyak orang, terutama masyarakat Kota Bogor yang ingin semua bersatu.

“Bisa bahu membahu mengendalikan covid. Sehingga kita memasuki tahun 2021 dengan situasi yang lebih baik dari sekarang,” tukasnya.

Sedikit tentang Bima Arya, ia adalah suami dari Yane Adrian Bima Arya yang juga merupakan Ketua TP PKK Kota Bogor. Bima memiliki dua orang anak yakni Kinaura Maisha dan Kenatra Mahesha.

Bima masuk periode keduanya sebagai Wali Kota Bogor didampingi oleh wakilnya, Dedie A Rachim. Di sisa masa jabatannya saat ini, Bima terus membawa Bogor Berlari. (dka)