25 radar bogor

Jelang Libur Akhir Tahun, Hotel Santika Tawarkan Promo Menarik

ILUSTRASI
Hotel Santika

BOGOR-RADAR BOGOR, Momen liburan Natal dan akhir tahun 2020 bisa menjadi momen kebersamaan dengan keluarga yang berkesan. Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan yang tepat adalah Hotel Santika Bogor.

Selain terletak ditengah kota, Hotel Santika Bogor juga terletak di area Mall Botani Square dan memiliki akses langsung menuju Mall terbesar di Kota Bogor.

Liburan tetap aman dan nyaman karena Hotel Santika Bogor sangat konsisten dalam menerapkan berbagai protokol kesehatan mulai dari mengukur suhu tubuh dan mewajibkan tamu untuk menggunakan Hand Sanitizer sebelum memasuki lobby hotel.

β€œTak hanya itu, petugas kami juga akan menyemprot bagian telapak dari alas kaki mereka dan roda pada koper yang dibawa. Satu set alat kesehatan juga disediakan di Front Office untuk tamu kenakan saat melakukan proses check in.” terang Irina Adelia selaku public relation.

Pada periode 24-26 Desember 2020, Hotel Santika Bogor memberikan harga terbaik mulai dari Rp 985.000,-nett per kamar per malam. Harga kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang dan assorted cookies yang akan di sediakan di dalam kamar pada saat kedatangan.
Selain itu, setiap tamu akan mendapatkan akses gratis masuk Kebun Raya Bogor dan diskon voucher untuk beberapa tempat wisata yang ada di Bogor untuk 2 (dua) orang per kamar.

Tidak hanya sampai disitu, Hotel Santika Bogor juga menawarkan harga paket kamar dan dinner di malam tahun baru loh! Dengan harga mulai dari Rp 1.500.000,-nett per kamar per malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang dan menikmati All You Can Eat Buffet & BBQ Dinner di Edelweiss Restaurant untuk 2 (dua) orang.

Menu yang akan disajikan sangat beragam mulai dari Live Cooking Barbeque Corner, Mongolian Noodle, Aneka Pasta & Zuppa Soup, Chinese Buffet, Canape & Sweet Pastry Corner dan masih banyak lagi. Makan malam yang diadakan di Restoran Edelweiss tersebut akan di buka mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut dapat menghubungi bagian reservasi kami di 0251 8400707 atau WhatsApp di 0811 1737 705. Jadi tunggu apalagi? yuk habiskan liburan Natal dan malam tahun baru yang berkesan bersama rekan keluarga di Hotel Santika Bogor!.(*)