25 radar bogor

Aspirasi Diterima, Massa Habib Rizieq di Mapolres Bogor Kota Bubarkan Diri 

Massa-Habib
Massa Habib Rizieq saat membubarkan diri usai menyampaikan aspirasi di Mapolres Bogor Kota, Selasa (15/12/2020). ARIFAL/RADAR BOGOR
Massa-Habib
Massa Habib Rizieq saat membubarkan diri usai menyampaikan aspirasi di Mapolres Bogor Kota, Selasa (15/12/2020). ARIFAL/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Massa imam besar FPI Habib Rizieq Shihab mulai membubarkan diri setelah diterima oleh Mapolres Bogor Kota.

Tuntut Pembebasan, Jamaah Habib Rizieq Datangi Mapolres Bogor Kota. Lihat Videonya!

Mereka mengangkat kedua tangan dengan mengacungkan kedua jempol mereka. Mirip seperti yang dilakukan Habib Rizieq sebelum ditahan.

“Ini bukti kecintaan kita pada Habib Rizieq Shihab,” ujar Hilmawati, salah satu jamaah Habib Rizieq Shihab yang ikut unjuk rasa di Mapolres Bogor Kota jalan Kapten Muslihat Kota Bogor Selasa (15/12/2020).

Usai menyampaikan aspirasi, para massa berangsur meninggalkan Mapolres Bogor Kota dengan sambil melantunkan Solawat. Tak sedikit dari para massa meneteskan air mata.

Sementara itu, Kapolres Bogor, Kombes Hendri Fiuser menuturkan pihaknya sudah menerima aspirasi yang disampaikan oleh massa Habib Rizieq Shihab.

Hindari Kapten Muslihat, Ada Massa Habib Rizieq Unjuk Rasa di Mapolres Bogor Kota. Lalin Tersendat!

“Kita sudah buat laporan, kita akan sampaikan ke pimpinan. Mereka hanya menyampaikan aspirasi. Kita juga sampaikan ke Polda Jawa barat. Kita tekankan pada mereka untuk menjaga keamanan dan kondusifitas,” katanya saat konferensi pers Selasa (15/12/2020). (all)