25 radar bogor

Maudy Ayunda Trending Twitter Gara-Gara Ini

BOGOR-RADAR BOGOR, Artis Maudy Ayunda trending Twitter hari ini. Kedatangannya di film kali ini membuat orang-orang penasaran dengan peran yang dimainkannya.

Sebanyak 1.562 tweets menjadikan namanya berada dalam trending ke dua di twitter.

“Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi akan mengambil peran dalam film #LosmenBuBroto, yang diproduksi oleh Paragon. Film ini berdasarkan seri drama aslinya yang ditayangkan di TVRI pada tahun 80-an. Mathias Muchus akan menjadi satu-satunya cast asli yang akan ambil bagian,” dikutip dari salah satu pengguna twitter, @thebacotpost, Senin (14/12/2020).

Kesibukannya dalam merintis dunia pendidikan, membuat aktris muda cantik Maudy Ayunda lama fakum dalam dunia perfilman.

Bersama dengan aktor senior Mathias Muchus dan pemeran lainnya Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, dan Marthino Lio yang tergabung dalam serial ikonik tahun 80an ini, Maudy Ayunda akan berperan sebagai Jeng Sri pada film berjudul Losmen Bu Broto.

Ideosource Entertaiment dan Paragon Pictures, bekerja sama dengan Fourcolours Films mempersembahkan Losmen Bu Broto. Sebuah film produksi Andi Boediman dan disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada awal tahun 2021 mendatang.

Film yang bercerita tentang keseharian Bu Broto dalam mengelola Losmen bersama ketiga anaknya. Kedatangan tamu di Losmen Bu Broto memberikan nilai-nilai moral yang cukup kuat dalam serial ini.

Dalam filmnya kali ini, Maudy Ayunda akan berperan sebagai putri ke dua dari Bu Broto. Selain mengurus Losmen, Jeng Sri hobi bernyanyi. Ia ditemani Kirana (Danilla Riyadi) akan tampil sebagai group duo Matahati.

Sementara berperan sebagai Jeng Sri dalam filmnya, suara lembut yang dimiliki Maudy Ayunda juga akan ikut mengisi soundtrack original filmnya bersama dengan Danilla Riyadi. (all/mg5)