25 radar bogor

Ini Deretan Produk Paling Dicari Sepanjang 2020

Ilustrasi produk kecantikan
Ilustrasi produk kecantikan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Era pandemi Covid-19 ternyata tak menghalangi orang untuk tetap berbelanja. Hanya saja cara berbelanja tentu lebih bergeser pada kebutuhan yang berbeda dan cara yang berbeda.

Vogue mencatat sejumlah produk yang paling dicari dan menjadi tren sepanjang 2020. Berikut ini adalah daftarnya:

Perawatan Rambut

Untul tren rambut tahun 2020, ada perubahan tren karena salon di seluruh dunia terpaksa membatasi gerainya selama pandemi. Maka para fashionista lebih banyak melakukan perawatan rumahan sendiri seperti membuat masker sendiri.

’’Konsumen belajar bagaimana mewarnai rambut DIY tahun ini, jadi ada banyak penelusuran seputar produk terkait,’’ kata salah satu pendiri platform peramalan tren Spate, Yarden Horwitz. ’’Lalu cat warna rambut, serum dan juga sampo paling banyak dicari,’’ sambungnya.

Perawatan Kulit

Perawatan kulit tak pernah berhenti untuk kaum hawa. Maka tren mengubah rumah menjadi spa menjadi tren di era pandemi. ’’Konsumen belajar bagaimana berpikir secara profesional tentang perawatan kulit,Waktu mereka di rumah digunakan untuk membeli produk perawatan kulit,’’ jelasnya.

Make-up

Tahun ini, tren tata rias justru lebih eksperimental untuk bagian di bawah mata. Sebab semua orang diwajibkan memakai masker. Namun tetap saja, di antara pencarian paling populer termasuk lipstik merah muda dan eyeshadow glossy.

Penelusuran tahun ini menunjukkan bahwa konsumen memprioritaskan alis dan bibir mereka, bahkan saat berada di rumah, untuk mendapatkan tampilan Zoom Meeting yang sempurna,” tutur Horwitz. (jawapos)