25 radar bogor

Hamil 5 Bulan, Siti Nurhaliza Ngidam Nasi Padang

Siti Nurhaliza (Istimewa)
Siti Nurhaliza (Istimewa)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza kini tengah hamil 5 bulan untuk calon buah hati keduanya dari hasil pernikahan dengan Khalid Mohd Jiwa. Perempuan yang kerap bolak-balik Jakarta-Malaysia itu mengaku ngidam makan nasi Padang hingga bakso di kehamilan kali ini.

’’Ngidam apa ya, nasi Padang mungkin, terus mau makan bakso. Alhamdulillah dapat di sini. Saya kalau ke Indonesia pasti makan nasi padang sama bakso,’’ ujar Siti Nurhaliza dalam jumpa pers virtual lagu terbarunya bertajuk Kuasa Cintamu, Senin (14/12).

Dalam kesempatan itu Siti juga menceritakan kondisinya selama masa kehamilan. Menurutnya, dia sempat mengalami kesulitan makan di awal-awal kehamilan lantaran kerap merasakan mual. Namun seiring usia kehamilan sudah semakin menua, kondisinya jauh lebih baik. Siti Nurhaliza sudah bisa mengonsumsi makanan seperti biasa. ’’Perbedaan yang lain, makan sama saja. Tapi tidak bisa makan pedas, sedangkan saya suka banget makan pedas,” tuturnya.

Selain itu, Siti Nurhaliza juga mengatakan kehamilan kali ini membuat dirinya cukup emosional. Menonton sebuah acara di televisi saja bisa bikin terbawa emosi ikut larut dalam kesedihan. ’’Kehamilan kedua ini saya lebih emosional. Kalau nonton sinetron saya bisa nangis, jadi lebih emosional,’’ ujar perempuan kelahiran 11 Januari 1979 itu.

Usia kehamilan sudah memasuki 5 bulan, Siti Nurhaliza tentu sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hati pertamanya. Jenis kelaminnya adalah laki-laki. Hal itu menyempurnakan kehidupan Siti dan suaminya, setelah anak pertamanya, Aafiyah, berjenis kelamin perempuan. ’’Alhamdulillah, lengkap sudah sepasang,’’ ujarnya lalu tersenyum.

Lebih lanjut, kehamilan tentu membuat berat badan Siti Nurhaliza naik cukup drastis. Namun dia tidak masalah atas kenaikan tersebut. Dia lebih memprioritaskan tumbuh kembang calon buah hati yang ada di dalam kandungan daripada urusan berat badan. Siti yakin berat badannya bisa cepat dipulihkan usai persalinan nanti dengan berolahraga.

’’Ini menjadi ketakutan semua perempuan hamil. Tapi saya sudah bersedia. Namun saya tidak bisa membiarkan aja. Selesai bersalin saya akan betul-betul jaga. Saya masih ingin berkarya setelah bersalin, saya akan keluarkan album, akan ada konser,’’ ungkapnya. (jpg/*)