25 radar bogor

Eddy Soeparno Tebar Bantuan ke Empat Lokasi, dari Masjid Sampai Pesantren

Eddy-Soeparno
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno kembali memfasilitasi pemberian bantuan CSR untuk masyarakat di berbagai wilayah.
Eddy-Soeparno
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno kembali memfasilitasi pemberian bantuan CSR untuk masyarakat di berbagai wilayah.

BOGOR – RADAR BOGOR, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eddy Soeparno datangi empat wilayah di Kota Bogor belum lama ini.

Eddy kembali memfasilitasi pemberian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat di berbagai wilayah.

Titik pertama yang didatangi Eddy adalah wilayah Cimahpar Bogor Utara. Dimana Eddy memberikan bantuan rehabilitasi musholla senilai Rp50 juta dan renovasi pondok pesantren senilai Rp100 juta.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk semuanya. Jamaah masjid bisa lebih khusyuk dan nyaman beribadah. Adik-adik kita di Ponpes dan TPA pun lebih semangat untuk belajar,” kata Eddy pada radarbogor.id, Senin (14/12/2020).

Selanjutnya Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini memberikan bantuan untuk warga di Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal.

Di titik kedua ini, Eddy kembali memberikan bantuan untuk renovasi TPQ Hidayatul Idrusiyyah Rp100 juta. Selama ini murid TPQ masih belajar di gubuk sederhana.

“Saya hadir di sini untuk menunaikan amanat bantuan dari berbagai pihak untuk Taman Pendidikan Al-Qur’an kita ini. Seperti komitmen saya sejak kampanye dulu bahwa setelah terpilih pun saya akan kembali,” lanjutnya.

Titik ketiga dan keempat dilaksanakan di Kecamatan Bogor Barat yakni di Kelurahan Loji dan Cilendek Timur. Di dua wilayah itu Eddy memberikan sumbangan untuk renovasi Masjid senilai masing-masing Rp100 juta dan pembangunan turap senilai Rp60 juta.

Eddy memastikan bahwa bantuan-bantuan ini akan terus dilanjutkan dalam periodenya sebagai wakil rakyat dari Bogor. Menurut Eddy, sudah menjadi tugasnya sebagai Anggota DPR RI untuk memenuhi aspirasi konstituennya.

“Mohon doa dari Bapak Ibu semua, Semoga kehadiran saya di DPR pusat bisa terus memberikan manfaat. Insya Allah semua aspirasi bapak ibu akan terus kami perjuangkan untuk bisa dipenuhi,” tutup Eddy

Dana CSR yang diberikan Eddy Soeparno diberikan oleh Mitra Komisi VII DPR RI salah satunya adalah Perusahaan Gas Negara (PGN). (dka)