25 radar bogor

Adakan Pemeriksaan Mata, BRI KC Cibinong Bagikan Kacamata Gratis untuk Pelajar

CIBINONG – RADAR BOGOR, Sebanyak 50 pelajar SMK Generasi Madani menjalani pemeriksaan mata, selain itu para pelajar tersebut juga mendapatkan bantuan kacamata gratis dari CSR (Corporate Social Responsibility) Kantor Cabang BRI Cibinong.

Pemimpin Cabang BRI Cibinong, yang diwakilkan asisten Manajer Pemasaran Komersial, Adeka Valda Z mengatakan, sesuai dengan Peraturan Menteri BUMN, BRI sebagai perusahaan BUMN memiliki kewajiban menyalurkan CSR ke masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Program tersebut di atas juga merupakan salah satu rangkaian acara HUT 125 Bank BRI tahun 2020 yang akan jatuh pada tanggal 16 Desember mendatang.

Pemeriksaan-mata
Pelajar SMK Generasi Madani menjalani pemeriksaan mata yang digelar Kantor Cabang BRI Cibinong.

Penyerahan kacamata gratis dari CSR (Corporate Social Responsibility) Kantor Cabang BRI Cibinong kepada pelajar dalam rangka program BRI Melihat Dunia. “Bantuan kacamata ini diberikan untuk siswa yang berprestasi dan tidak mampu,” ujarnya.

Lanjutnya, bantuan kacamata untuk menumbuhkan gerakan gemar membaca pada pelajar di Cibinong
Apalagi, kacamata sangat berguna membantu pelajar yang kesulitan membaca karena memiliki masalah pada mata.

Program yang dinamakan BRI Melihat Dunia ini dilaksanakan serentak oleh 19 kantor wilayah Indonesia yang ditargetkan untuk 5.000 pelajar mulai dari SD/Mi, SMP/Mts, dan SMA/MA sederajat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Semoga dengan adanya bantuan kacamata ini para siswa akan lebih giat lagi dalam membaca,” jelas perwakilan sekolah yang juga Ketua Yayasan, Ahmad Mas’ud. Harapannya, bisa lebih banyak lagi kacamata yang dibagikan. (*/ysp)