25 radar bogor

Positif Covid-19, Kadispora Sempat Satu Ruangan dengan Bima Arya dan Wartawan

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor mengadakan media gathering bersama sejumlah jurnalis. Tepatnya pada Kamis (10/12/2020) di salah satu Kafe di bilangan Bogor Barat.Arifal/Radar Bogor
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor saat mengadakan media gathering bersama Wali Kota Bogor dan sejumlah jurnalis di salah satu Kafe di bilangan Bogor Barat, Kamis (10/12/2020). Arifal/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Kadispora Kota Bogor, Herry Karnadi terkonfimasi positif Covid-19. Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Herry Karnadi sempat satu ruangan bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan sejumlah wartawan.

Saat itu, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor mengadakan media gathering bersama sejumlah jurnalis. Tepatnya pada Kamis (10/12/2020) di salah satu Kafe di bilangan Bogor Barat. Saat itu Wali Kota Bogor melakukan tanya jawab dengan sejumlah jurnalis yang hadir.

Sementara itu, perihal Wali Kota Bima Arya sempat interaksi dan berada dalam acara tersebut, Kepala Bidang KIP Diskominfo Kota Bogor, Abdul Manan Tampubolon mengatakan, belum mendapatkan informasi apakah Bima Arya menjalani swab test.

“Saya belum ada informasi tentang itu (Bima Arya akan jalani Swab test),” katanya saat dihubungi radarbogor.id melalui what’s app Sabtu (12/12/2020).

Herry Karnadi terkonfimasi positif Covid-19, telah menambah jumlah kasus terkonfimasi positif Covid-19 di Kota Bogor. Dimana data dari Dinas Kesehatan Kota Bogor, mencatat pada Sabtu (12/12/2020) ada 74 kasus baru positif Covid-19 di Kota Bogor.

“Total per hari ini ada 4.048 kasus positif Covid-19. Dengan jumlah yang masih sakit sebanyak 749 kasus,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno dalam keterangan tertulis yang diterima radarbogor.id Sabtu (12/12/2020).

Sedangkan untuk jumlah kasus sembuh di Kota Bogor bertamabah 43 kasus pada Sabtu (12/12/2020). “Hingga kini total sembuh ada 3188 kasus,” tuturnya.

Ia mengimbau warga Kota Bogor tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan (Prokes). “Menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker,” tukasnya.(all)

Diberitakan sebelumnya, Kadispora Kota Bogor, Herry Karnadi terkonfimasi positif Covid-19. Hal itu diketahui dari hasil swab yang dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor.

Kabar ini pun dibenarkan Kadispora Kota Bogor, Herry Karnadi saat dikonformasi radarbogor.id. Dia mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19. “Ya betul (Terkonfimasi Positif Covid-19). Test swab saya positif,” ujarnya.(all)