25 radar bogor

Peduli Lingkungan, PT SCG Salurkan Bantuan APD ke Warga Cicadas

PT SCG Pipe and Precast Indonesia menyalurkan bantuan APD dan baju Hazmat Covid-19 ke Pemerintah Desa Cicadas.
PT SCG Pipe and Precast Indonesia menyalurkan bantuan APD dan baju Hazmat Covid-19 ke Pemerintah Desa Cicadas.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Masih masifnya penyebaran Covid-19 di Tanah Air diperlukan kepedulian berbagai unsur, termasuk perusahaan di lingkungan masyarakat.

Seperti di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, PT SCG Pipe and Precast Indonesia menyalurkan bantuan APD dan baju Hazmat Covid-19 ke Pemerintah Desa Cicadas.

Health Safety Environment PT SCG, Agus Firmansyah mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk perhatian perusahaan di masa pandemi di Ring 1 perusahaan.

“Yang nantinya untuk digunakan Gugus Tugas Covid-19 Desa Cicadas dalam menangani Covid-19 di masyarakat,” ujarnya kepada Radar Bogor.(11/12/2020)

Pihaknya juga sambung Agus, berkomitmen dalam berpartisipasi aktif menanggulangi pandemi Covid-19 di wilayah Desa Cicadas. Selain itu, juga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah desa agar terjalin hubungan harmonis antara perusahaan dan lingkungan.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Cicadas Dian Hermawan mengapresiasi upaya perusahaan dalam menjalin hubungan yang baik dengan warga Desa Cicadas. “Terutama di masa pandemi ini, harus bersama-sama dalam menanggulangi pandemi Covid-19,” pungkasnya.(cok)