25 radar bogor

Dino Island Expedition Hadir di CCM, Berikan Edukasi pada Anak Berpetualangan dengan Dinosaurus

Cibinong City Mall (CCM) memberikan kejutan di penghujung tahun 2020. Dede/Radar Bogor
Cibinong City Mall (CCM) memberikan kejutan di penghujung tahun 2020. Dede/Radar Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Cibinong City Mall (CCM) memberikan kejutan di penghujung tahun 2020. Di tahun wahana ice skating memang ditiadakan, tetapi CCM memiliki wahana yang tak kalah menarik dan berbeda untuk memeriahkan liburan akhir tahun anda dan keluarga.

Menjelajahi pulau yang penuh dengan dinosaurus tentu pengalaman yang menantang sekaligus menyenangkan. Salah satunya dapat merasakan sensasi menyaksikan dinosaurus yang nampak nyata karena dapat bergerak sekaligus berinteraksi dalam “Dino Island Expedition”.

Wahana kerjasama antara Provaliant Live dan CCM ini dapat dinikmati mulai 12 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021. Untuk harga satu tiket cukup Rp100 ribu untuk anak-anak usia satu hingga 12 tahun dan Rp75 ribu untuk dewasa usia 13 tahun ke atas. Harga tersebut berlaku untuk satu kali sesi selama kurang lebih 45 menit.

Marcomm Dept CCM, Farah B. Tropera menjelaskan, setiap anak yang mencoba wahana ini akan diberikan passport saat pertama kali kunjungan dan mendapatkan stamp setiap kali kunjungan.

Pada stamp kedua anak akan mendapat kesempatan memberi makan dinosaurus karnivora sementara stamp ketiga akan mendapatkan free satu tiket untuk pembelian tiket anak.

Dapatkan juga harga khusus bagi member CCM. “Cara untuk menjadi member kini lebih mudah, yaitu cukup mengunduh aplikasi CCM pada play store,” ujar Farah kepada Radar Bogor, Jumat (11/12).

Pengunjung tak perlu khawatir saat di dalam area wahana Dino Island Expedition, karena mulai dari antrian tiket hingga pintu keluar diterapkan protokol kesehatan.

Di antaranya adalah mewajibkan pemakaian masker, pengecekan suhu tubuh, penggunaan handsanitizer sebelum memasuki area, pembatasan jumlah anggota group dalam satu sesi hingga rambu-rambu untuk pembatasan jarak.

Senada, General Manager CCM Dimas Ario Andhika mengatakan, wahana ini merupakan arena edukasi yang bermanfaat bagi anak-anak, mereka bisa memahami bagaimana dan seperti apa dinosaurus yang hidup jutaan tahun lalu.

Harapan kami dari acara ini tentunya memberikan kesan yang berbeda untuk libur akhir tahun pengunjung setia. “Photo booth dengan tema Dino Island Expedition juga hadir di area lobby timur, ground floor. Jangan lupa ikuti kompetisi foto dan video di Instagram CCM dan dapatkan hadiah ratusan ribu rupiah untuk para pemenang,” tukasnya.(ded)