25 radar bogor

Positif Covid-19, Ustad Yusuf Mansur Gelar Pengajian Virtual

Ustad Yusuf Mansur
Ustad Yusuf Mansur
Ustad Yusuf Mansur
Ustad Yusuf Mansur

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ustad Yusuf Mansur, pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran, dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil test swab yang dilakukan kemarin.

Dia mengumumkan terpapar virus korona jenis baru di akun Instagram pribadinya tadi pagi Kamis (10/12).

“Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah. minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yang baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. Aaamiin,” tulis Yusuf Mansur sambil memperlihatkan hasil tes.

Di tengah situasi tak nyaman ini, dia tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa menggelar acara pengajian.

Bukan bertatap muka, dia menggelar acara pengajian sebagaimana terlihat dalam unggahannya di Instagram berdurasi 35 menit 08 detik.

Dalam video itu, tampaik Yusuf Mansur membaca surat Alfatihah sekaligus menjabarkan satu persatu dari ayat yang dibacanya.

Yusuf Mansur berharap pengajian yang dilakukan untuk memohon perlindungan kepada Tuhan supaya tetap diberikan keselamatan, kesehatan, dan kesembuhan atas penyakit yang dideritanya. Pengajian ini disertai dengan doa-doa.

Bukan hanya untuk kesembuhan ustad Yusuf Mansuf sendiri. Dia juga mendoakan orang-orang yang terkena Covid-19 juga cepat disembuhkan.

“Beryukur kepada Allah. Dia Maha Hebat, Maha pengatur. Insya Allah semua yang Covid negatif, termasuk saya. Aman, sembuh, selamat, segar, kuat dan panjang umur,” doa Yusuf Mansur.

Usai mengetahui penceramah yang kerap mengungkap keajaiban rezeki dalam dakwahnya itu positif Covid-19, banyak orang memberikan doa untuk Yusuf Mansur.

Termasuk ustad Derry Sulaiman, Tommy Kurniawan, Mardani Ali Sera, Muhaimin Iskandar, Teuku Wisnu dan yang lainnya.

JawaPos.com berusaha mengonfirmasi kepada Yusuf Mansur terkait Covid-19 yang dialaminya. Namun sayangnya telepon dan pesan singkat yang kami layangkan belum juga mendapat respons. (jawapos)