25 radar bogor

Pelaku Mutilasi di Bekasi Manusia Silver, Motifnya Bikin Miris

Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan

BEKASI-RADAR BOGOR, Penyidik Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya berhasil mengungkap motif pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan oleh manusia silver berinisial A. Dalam pemeriksaan awal, pelaku mengaku kerap disodomi oleh korban.

“Motif pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban,” kata Kasubag Humas Polres Metro Kota Bekasi, Kompol Erna Ruswing, Kamis (10/12/2020).

Kendati demikian, pengakuan tersebut tidak langsung dipercaya penyidik. Saat ini motif tersebut tengah didalami guna dipastikan kebenarannya.

“Untuk saat ini pelaku atas nama A diamankan oleh Subdit Resmob Polda Metro Jaya,” imbuh Erna.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Metro Kota Bekasi menangkap seorang pengamen manusia silver yang diduga sebagai pelaku mutilasi yang membuang jasad korbannya ke Kalimalang, Kota Bekasi.

“Ya benar, pelaku kasus mutilasi sudah berhasil kita amankan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (9/12/2020), dikutip dari Antara.

Dalam penangkapan tersebut, polisi hanya mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku. “Kita amankan satu orang,” ungkap Yusri.

Kasus ini bermula saat warga Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di Kalimalang. Setelah diselidiki dari sidik jari, polisi berhasil menemukan identitas serta alamat rumah korban. Korban diketahui pria berinisial DS berusia 24 tahun. (jpg)