25 radar bogor

TwentyFive Bunny’s, Gabungan Coffe Shop dan Nuansa Tropical Instagramable

Pengunjung Twentyfive Bunny's sedang menikmati hidangan. Foto Arifal/Radar Bogor
Pengunjung Twentyfive Bunny’s sedang menikmati hidangan. Foto Arifal/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Hadir dengan konsep berbeda dari cafe shop lainnya yang ada di Bogor, Twentyfive Bunny’s memadukan cafe shop dengan nuansa design tropical di semua sudut ruangannya.

Selain untuk nongkrong, Twentyfive Bunny’s juga cocok untuk menghabiskan waktu bareng teman-teman. Coffe, Talk, Shisha adalah konsep yang dipakai oleh Twentyfive Bunnys ini berlokasi di Jalan Kumbang Nomor17, Kota Bogor.

Tak hanya itu, TwentyFive Bunny’s memiliki menu makanan dan minuman yang tidak kalah instagramable dan mempunyai rasa yang berbeda dibanding dengan coffe lainnya, seperti Kopsus Bunny’s, Kopi 25 Bunny’s, cookies and cream dan Takoyaki.

“biasanya di sini yang paling best seller ada kopsus bunnys, kopi 25 Bunnys, Takoyaki, “ujar karyawan TwentyFive Bunny’s, Saky Syafi, pada radarbogor.id, Rabu (09/12/2020).

Cafe berkonsep tropical inipun menyediakan shisha, jarang terdengar saat ini coffe shop yang masih bertahan dengan menu tersebut.

Di masa pandemi ini, Twentyfive Bunny’s tetap memerhatikan dan menjaga kebersihannya demi mencegah penularan virus covid-19. Bagi para karyawan atau baristanya mereka rutin memakai masker serta menyediakan alat cuci tangan serta hand sanitizer.

“Di sini juga kita udah nyiapin wastafel yang sudah disediakan sabunnya buat cuci tangan dan ada hand sanitizer juga,” sambung Saky.

Tempat yang reccomended bagi anak muda untuk mengakhiri akhir pekan dan juga penatnya kesibukan hari dengan menikmati coffe, talk, dan shisha yang tersedia di cafe tersebut.(all/mg5)