25 radar bogor

Pelaku Mutilasi di Bekasi Diringkus, Ternyata…

Lokasi pelaku mutilasi ditangkap, Jakasampurna, Bekasi, Kamis (9/12). (Adika Fadil/pojokbekasi.com)
Lokasi pelaku mutilasi ditangkap, Jakasampurna, Bekasi, Kamis (9/12). (Adika Fadil/pojokbekasi.com)

BEKASI-RADAR BOGOR, Ah (17) ditangkap polisi karena menjadi tersangka atas pembunuhan dengan mutilasi DS (24) asal Cilacap, Rabu (9/12/2020). Dalam kesehariannya, Ahmad mencukupi hidup dengan mengamen, dan menjadi manusia perak.

Wakapolres Metro Bekasi, AKPB Alfian Nurrizal, menjelaskan penangkapan berlangsung pada 01.30 WIB di sebuah rental PS 4 di Kranji, Bekasi Barat. Awalnya, petugas dari unit resmob Polda Metro Jaya menghampiri AH di kediamannya pada pukul 01.00 WIB.

Namun, ternyata AH tidak berada di tempat. Petugas kepolisian kemudian mengetahui dari masyarakat sekitar bahwa AH sering terlihat bermain PS 4 di rental kawasan Kranji. “Setelah diamankan, pelaku kami bawa ke kediamannya untuk dimintai keterangan,” katanya.

Saat diinterogasi, AH mengakui perbuatan sadisnya memutilasi korban berinisial DS (24). Ia kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Kasus ditangani Polda Metro Jaya. Untuk sementara kediamannya kami batasi garis polisi,” tegas Alfian.(dil/pojokbekasi)