25 radar bogor

Jenazah Pengawal Rizieq Bakal Dimakamkan di Megamendung, Begini Situasi Simpang Gadog

Simpang-Gadog
Suasana Simpang Gadog, Selasa (8/12/2020) siang. ARIFAL/RADAR BOGOR
Simpang-Gadog
Suasana Simpang Gadog, Selasa (8/12/2020) siang. ARIFAL/RADAR BOGOR

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Enam jenazah pengawal imam besar FPI Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan dimakamkan di pesantren Alam dan Agrikultural Markas Syariah FPI, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (8/12/2020).

Beredar Kabar 6 Jenazah Pengawal Habib Rizieq Bakal Dimakamkan di Megamendung

Selain itu, informasi masif beredar di sejumlah what’s app group dan media sosial, ajakan untuk turut mengantar dan menyolatkan enam pengawal tersebut.

“Diberitahukan kepada seluruh umat Islam, bagi yang akan mengiringi dan menshalatkan ke 6 jenazah mujahid silahkan menunggu dinpintu Tol Gadog Puncak Cisarua Bogor. Diperkirakan ambulance jenazah akan sampai pintu tol Gadog sekitar pukul 11.30 WIB,” tulis pesan ajakan tersebut.

Sementara itu, pantauan radarbogor.id sejak pukul 11.30 WIB hingga pukul 14.10 WIB, belum ada tanda tanda masa ataupun rombongan ambulans yang melintas.

Soal Kabar 6 Jenazah Pengawal Rizieq Dimakamkan di Megemendung, Ini Kata Kapolsek

Nampak Simpang Gadog yang menjadi titik kumpul warga masih terpantau ramai lancar.

“Kalau kita di sini cuma antisipasi lalu lintas aja ya, belum ada kabar juga kapan akan datangnya rombongan pengiring jenazah ini,” ucap Petugas Dishub, Deni M saat ditemui radarbogor.id, Selasa (08/12/2020). (all/mg5)