25 radar bogor

Lama Nganggur, Warga Leuwisadeng Gantung Diri

evakuasi korban gantung diri di Leuwisadeng.
evakuasi korban gantung diri di Leuwisadeng.

LEUWISADENG-RADAR BOGOR, Akibat depresi seorang pria bernama Suradi (33) warga Kampung Kalong tonggoh RT 02/03 Desa Kalong II Kecamatan Leuwisadeng nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dibelakang rumahnya, pada Minggu (6/12/2020) siang pukul 13.30 WIB.

Informasi yang diterima radarbogor.id Suradi mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang sepanjang 3 meter yang diikat ke palang kayu bangunan rumah bagian belakang.

Mengetahui kejadian itu, warga sekitar langsung melakukan evakuasi dibantu oleh Babinsa dan anggota Polsek Leuwiliang. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan autopsi.

“Waktu kejadian langsung diketahui oleh istrinya ketika akan ke belakang rumahnya melihat suaminya sudah tidak bernyawa,” kata Kanit Reskrim Polsek Leuwiliang Iptu Asep Jamiat.

“Barang bukti kita amankan tali tambang warna orange yang digunakan korban gantung diri,” tambahnya.

Senada dikatakan, salah satu tetangga korban, Acep Hudri (42), mengaku, korban sudah lama menganggur dan pada waktu kejadian ditemukan langsung oleh istri dan anaknya.

“Kalau kejadian gantung diri baru pertama kali makanya langsung heboh, dan untuk keseharian korban tidak bekerja dan sudah lama menganggur mungkin penyebabnya masalah ekonomi,” tutupnya. (nal)