25 radar bogor

Warga Gunung Sindur Tewas dengan Luka Bacok di Leher, Ini Penyebabnya

pria-tewas
Polsek Gunung Sindur memasang police line di tempat kejadian perkara kasus pembunuhan.
pria-tewas
Polsek Gunung Sindur memasang police line di tempat kejadian perkara kasus pembunuhan.

GUNUNGSINDUR-RADAR BOGOR, Diduga karena dendam pribadi, seorang pria Irsad (40) warga Kampung Kreo RT 02/05, Desa Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok di leher.

Informasi yang diperoleh, lima bulan yang lalu istri korban terlihat dibawa oleh pelaku hingga keduanya sempat cekcok. Tapi, permasalahan tersebut diselesaikan dengan jalan musyawarah.

Namun, pada Rabu (2/12/2020) malam, pelaku kembali mendatangi rumah korban hingga terjadi adu mulut, dan berujung pertikaian menggunakan senjata tajam.

Korban mengalami luka cukup parah di bagian leher sampai terdengar oleh saudaranya. Ketika diperiksa, korban sudah tak bernyawa karena kehabisan banyak darah.

“Memang, awalnya ini karena dendam pasca perseteruan lima bulan lalu, karena istrinya dibawa sama pelaku,” kata paman korban, Oca Suwita ketika dikonfirmasi wartawan.

Oca mengatakan, bahwa saudaranya meninggal di lokasi dengan luka bacok di bagian leher. Pada waktu kejadian sempat dibawa ke Rumah Sakit Polri.

“Pelaku kabur dengan keluarganya. Saya mohon kepada kepolisian agar pelaku cepat tertangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku,” kata Oca. (nal)