25 radar bogor

The Alana Sentul Tawarkan Berbagai Promo Spesial Perayaan Natal

Sajian yang ditawarkan The Alana Sentul saat natal.
Sajian yang ditawarkan The Alana Sentul saat natal.

SENTUL-RADAR BOGOR, Menghadirkan suasana natal dalam dekorasi cantik bernuansa merah dan emas dengan ornamen khas Natal yang kental.

The Alana Sentul mengundang tamu untuk merayakan suka cita natal dengan serangkaian kegiatan spesial natal.

Dimulai tanggal 24 – 26 Desember, setiap pukul 10.00 dan 15.00 tamu dapat mengikuti berbagai kegiatan anak-anak seperti melukis, menghias kue, dan membuat kerajinan tangan spesial natal.

Selain itu The Alana Sentul juga siapkan paket makan malam Natal dengan nama Culinary Journey – Christmas Eve Buffet Dinner.

“Kami siap hadirkan ragam menu pilihan untuk bersantap bersama keluarga ataupun kerabat di Green Canyon Urban Dining Restaurant dalam suasana damai dan hangatnya malam Natal pada tanggal 24 Desember 2020 seharga IDR 250.000 nett per orang.” Ujar Wiem Kahyang Isha sebagai Executive Chef The Alana Sentul.

Para tamu dapat merasakan kehangatan malam Natal, pada tanggal 24 Desember 2020 dengan kehadiran Santa Claus yang akan membawa lollipop untuk dibagikan kepada anak-anak.

Dimulai pada pukul 15.00 dengan kegiatan melukis, dilanjutkan dengan cake decoration spesial Natal dengan menu spesial Snowman cupcakes decorations, Christmas tree waffle decoration, dan Gingerbread cookies decoration dan ditutup dengan meet and greet Santa Claus.

“Tidak hanya tamu yang menginap, tamu yang datang untuk menikmati sajian makan malam malam Natal The Alana juga dapat mengikuti rangkaian kegiatan Natal The Alana Sentul dari mulai melukis, menghias kue hingga Meet and Greet Santa” Ujar Agus Nurjulianto, selaku Room Division Manager The Alana Sentul.

Nikmati diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di sentul.alanahotels.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Ikuti juga instagram @thealanasentul dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanahotels. (*/ran)