25 radar bogor

Sudah 20 Saksi Diperiksa Terkait Kasus HRS, Siapa Tersangkanya? Tunggu Senin

Kapolresta
Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser saat memberikan keterangan ke awak media. ANDIKA/RADAR BOGOR

 

Kapolresta
Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser saat memberikan keterangan ke awak media. ANDIKA/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Hari ini (3/12/2020) merupakan hari terakhir Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota melakukan pemeriksaan terkait kasus Habib Rizieq Shihab (HRS) di Kota Bogor.

Sejauh penyelidikan berlansung, sudah ada 20 saksi yang diperiksa polisi. Termasuk pimpinan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bogor yang terdiri dari walikota, kapolresta, dan dandim.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menerangkan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 20 orang.

“Kita sudah periksa 20 orang dan selain pak Bima, hari ini (3/11/2020) ada tiga orang lagi,” kata Hendri pada wartawan, Kamis (3/12/2020).

Untuk penetapan tersangkanya nanti, kata Hendri, akan dilakukan setelah semua bahan penyelidikan terkumpul oleh penyidik. Seperti intisari jawaban saksi-saksi hingga gelar perkara sebelum naik ke tingkat penyidikan.

“Itu semua nanti akan dilakukan oleh tim Bareskrim, tim Reskrimum Polda Jabar dan Satreskrim Polresta Bogor Kota. Senin besok sudah ada tersangkanya,” ujarnya. (dka)