25 radar bogor

Presenter Paling Ngetop SCTV Awards, Yuki Kato Sempat Mengira Kena Prank

Yuki Kato. Foto: instagram
Yuki Kato. Foto: instagram

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artis cantik Yuki Kato mengaku tidak percaya mendapatkan penghargaan ‘Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2020’, yang diraihnya beberapa hari lalu.

Saking tidak percayanya, dia sempat berpikir semua itu hanya prank. “Mimpi apa ya aku, jujur ya sobat online, aku sempat mengira aku kena prank,” curhatnya di akun Instagramnya, Rabu (2/12/20202) malam.

Namun, artis kelahiran 2 April 1995 ini meyakini pencapain itu adalah wujud dari kerja keras dan selalu berusaha.

“Selama kita terus berusaha dan selama kita terus bermimpi, untuk mendapatkan apa yang kita mau. Kita pasti bisa,” jelasnya.

Kepada para followersnya, Yuki menitipkan pesan bahwa harus tetap semangat dan tidak takut bermimpi.

“Sedikit pesan dariku untuk menyemangati kalian semua para pejuang yg sedang mengejar mimpi masing-masing. Semangat!,” tegasnya.

“Dalam kesempatan ini aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku yang sebesar-besarnya untuk segenap team @sctv yang sudah memberikanku kesempatan dan membuatku terus belajar untuk menjadi pembawa acara,” ungkapnya.

“Dan pembelajaran yg berarti dari semua partner host aku dari program manapun. Terutama untuk Yukavers yang terus memberikan cinta dan dukungannya untukku, terima kasih. Terima kasih semuanya, love and may god bless all of you,” tutup pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini. (pojoksatu)