25 radar bogor

Bagikan Bantuan Beras Sekaligus Sosialisasikan Vaksin Aman

bantuan beras
Bhabinkantibmas Kelurahan Semplak, Aiptu Rida Nugraha menyerahkan bantuan paket beras kepada warga.
bantuan beras
Bhabinkantibmas Kelurahan Semplak, Aiptu Rida Nugraha menyerahkan bantuan paket beras kepada warga.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bhabinkantibmas Kelurahan Semplak, Aiptu Rida Nugraha menyerahkan bantuan paket beras secara door to door, kepada 20 orang warga Kelurahan Semplak yang terkena dampak Covid-19.

Hal tersebut dilakukan, setelah sebelumnya Kapolresta Bogor Kota secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada seluruh Kapolsek di wilayah hukum Polresta Bogor Kota. Penyerahan dilakukan dengan menerapkan prokes 3M.

“Sebelum menerima bantuan, warga saya minta untuk mencuci tangan dan memakai masker, dan saat penyerahan kami lakukan jaga jarak,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Bogor Barat Kompol Sahroni Kuswandi mengatakan, setelah paket sembako didistribusikan ke kantor Polsek Bogor Barat, dirinya langsung menugaskan Bhabinkantibmas untuk langsung diserahkan pada penerima manfaat.

“Iya, seluruh Bhabinkantibmas langsung ditugaskan menyerahkan paket bantuan ini sesuai wilayah binaan masing-masing,” katanya kepada radarbogor.id Kamis (3/12/2020).

Selain itu, Bhabinkantibmas terus mensosialisasikan prokes 3M (mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak) juga mensosialisasikan agar masyakarat tidak anti dan takut akan Vaksin Covid 19.

“Protokol kesehatan tetap utama untuk saat ini, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan harus diterapkan dan disampaikan saat menyerahkan bantuan ini nantinya,” tukasnya. (all)