25 radar bogor

Geng Motor Berulah Lagi, Warga Cimanggu Sedang Ronda Dibacok 

Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi
Ilustrasi

BOGOR – RADAR BOGOR, Geng motor berulah lagi. Warga yang sedang ronda di wilayah Cimanggu Warung Legok, Tanah Sareal, jadi korban, Rabu (2/12/2020) dini hari tadi. Satu orang warga kena bacok gerombolan pemuda itu.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar mengkonfirmasi hal tersebut, Rabu (2/12/2020). Rachmat mengatakan, ada sekitar 30 orang pemuda menggunakan motor sambil membawa senjata tajam (sajam).

“Kejadian sekitar pukul 02.45 WIB. Korban bernama Edi Junaedi (50) bersama rekannya diketahui sedang melaksanakan ronda malam,” kata Rachmat pada radarbogor.id saat ditemui di Mapolresta Bogor Kota.

Korban, kata Rachmat, tak sempat melarikan diri. Makanya, segerombolan pemuda bersajam itu membacok korban. Luka yang diterima korban ada di kepala pundak dan tangan sebelah kiri.

Warga yang mengetahui penyerangan tersebut berupaya mengejar para pelaku namun berhasil melarikan diri. “Rekan korban dan warga sempat mengejar para pelaku yang kabur ke arah Pabuaran Poncol,” jelasnya.

Khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan, korban langsung dilarikan ke RS Hermina Kota Bogor untuk mendapat perawatan medis. Saat ini, kasus penyerangan itu sedang dalam proses penyelidikan.

“Anggota sudah melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa saksi-saksi. Sekarang kasusnya masih penyelidikan,” tutup Rachmat. (dka)