25 radar bogor

Dipanggil Polda Jabar Terkait Kerumunan Massa Habib Rizieq, Ade Yasin Bilang Begini

Bupati Bogor, Ade Yasin. (Foto Dede/Radar Bogor)
Bupati Bogor, Ade Yasin. (Foto Dede/Radar Bogor)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Bupati Bogor Ade Yasin angkat suara, prihal agenda pemanggilan dirinya yang dilakukan Polda Jawa Barat (Jabar) terkait kerumunan massa Habib Rizieq Sihab di Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Diketahui, Ade Yasin belum dapat memenuhi panggilan untuk pemeriksaan di Polda Jawa Barat karena positif Covid-19. Meski dirinya sudah secara resmi berkantor mulai Rabu (02/12/2020), namun ia belum menerima surat prihal pemeriksaan yang mesti dijalaninya.

“Saya belum tahu. Karena sejak saya sembuh di hari ini saya belum menerima surat pemanggilan untuk pemeriksaan dari Polda Jawa Barat,” kata Ade Yasin.

Ade mengaku selama menjalani penanganan medis, ia dianjurkan oleh tim medis untuk menjauhi media sosial. Terlebih hal-hal yang sifatnya berhubungan dengan pekerjaan rutin.

“Saya belum dapat kabar, karena selama isolasi dijauhkan medsos dan hal-hal yang bersifat pekerjaan rutin, karena diminta dokter untuk fokus penyehatan. Jadi fokus kesehatan badan,” katanya.

Meski demikian, ia mengaku siap datang dan siap memberikan keterangan, jika memang pihaknya sudah menerima surat pemanggilan resminya. “Kalau ada suratnya tentu saya siap,” tukasnya.(ded)