25 radar bogor

Bocah 10 Tahun di Curug Mekar Tewas Terjatuh di Saluran Air

Warga membantu mengevakuasi bocah yang terjatuh ke saluran air Anggrek Bulan RT 07/02, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor
Warga membantu mengevakuasi bocah yang terjatuh ke saluran air Anggrek Bulan RT 07/02, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (1/1/2/2020) siang.

BOGOR-RADAR BOGOR, PWR meregang nyawa. Bocah 10 tahun itu meninggal setelah terjatuh ke saluran air, Selasa (1/12/2020) siang.

Informasi yang dihimpun radarbgor.id, korban ditemukan di saluran air Anggrek Bulan RT 07/02, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Tepatnya di Saluran Air Masjid Darusalam.

“Telah diperoleh informasi adanya peristiwa seorang anak yang jatuh ke saluran air yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Kejadian sekitar pukul 12:00 Wib,” ujar Humas Polres Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar kepada radarbogor.id, Selasa (1/12/2020).

Dari hasil olah TKP Polsek Bogor Barat, korban diketahui warga Cijahe RT 03/01, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Peristiwa naas ini bermula saat korban sedang bermain dengan kedua orang temanya di saluran air di samping Masjid Darusalam, Kampung Anggrek Bulan RT 07/02, Kelurahan Curug Mekar, Kecamata Bogor Barat, Kota Bogor.

Namun, pada saat korban akan selesai bermain dan keluar dari saluran air tersebut, korban mengalami kejang-kejang akibat penyakit yang dideritanya. “Korban dievakuasi oleh anggota Polsek Bogor Barat dan selanjutnya dibawa ke rumah duka,” tukasnya.(all)