25 radar bogor

20 Tim Rebutkan Hadiah Bogor Esport Competition Senilai Rp14 Juta

Studio pertandingan Esport yang dilaksanakan selama dua hari di Hotel Lorin Sentul. Minggu (29/11/2020). foto : Hendi / Radar Bogor

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Turnament Esport PUBG memasuki babak akhir. Dari total 84 tim nasional dengan jumlah peserta sebanyak 336 Yang mengikuti Bogor Esport Competition 2020 memasuki babak final.

Kini tersisa 20 tim yang tengah memperebutkan hadiah utama sebesar Rp14 juta.

General Manager Radar Promosindo Ilona Natalia menjelaskan, dari total 84 tim yang berkompetisi, saat ini tersisa 20 tim yang tengah bersaing untuk menjadi pemenang.

“Seluruh kegiatan dilakukan secara daring, termasuk nanti penyerahan hadiahnya juga diwakilkan,” ujar Ilona-sapaanya kepada radarbogor.id di Lorin Sentul Hotel, Minggu (29/11/2020).

Sistem daring diterapkan, kata dia, karena situasi pandemi Covid-19 yang tak memungkinkan melakukan tatap muka. Sehingga dengan memanfaatkan kompetisi secara daring, dapat mencegah penyebaran Covid-19 tetapi tetap dapat menjaring atlet Esport yang berbakat kedepanya.

Lona menambahkan, kompetisi Esport merupakan kegiatan yang ke dua, sekaligus terbesar di Bogor.

Total hadiah yang disediakan Rp14 juta, dengan sistim gugur. Sehingga dihari pertama, dari total 84 tim hanya tersisa 20 tim saja.

“Besok, tim yang masuk 20 besar bermain secara kompetitif, kita lihat besok permainanya seperti apa,” tukasnya.(ded)