25 radar bogor

Pemuda Pancasila Ranting Pasir Mulya Siap Bersinergi dan Mengabdi demi Keutuhan NKRI

Pengukuhan pengurus ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Bogor Barat. (PAC Pemuda Pancasila Bogor Barat)
Pengukuhan pengurus ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Bogor Barat. (PAC Pemuda Pancasila Bogor Barat)

BOGOR-RADAR BOGOR, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Bogor Barat mengukuhkah 14 ranting yang berada di wilayahnya pada Sabtu (28/11/2020). Satu diantaranya adalah Ranting Pasir Mulya yang sebelumnya sempat dibekukan.

Mengusung semangat baru, kepengurusan Ranting Pasir Mulya memiliki tekad untuk melanjutkan sinergi dan pengabdian di masyarakat. Langkah itu dilakukan sembari menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga ke depannya Ranting Pemuda Pancasila Pasir Mulya bisa semakin solid, bernuansa kekeluargaan, dan lebih berkontribusi di lingkup masyarakat. Terutama yang paling penting adalah turut menjaga keutuhan NKRI,” kata Wakil Ketua PP Ranting Pasir Mulya, Robby Ichon.

Ketua PP Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bogor Barat, Hikmat Saepul Alam, menyambut antusias kembali aktifnya Ranting Pasir Mulya. Hikmat berharap, di bawah kepengurusan yang baru Ranting Pasir Mulya bisa semakin bersinergi dengan masyarakat.

“Harapan dari pengurus PAC untuk ranting Se-Bogor Barat, bisa bersinergi dan solid di organisasi sehingga dapat membantu masyarakat setempat,” ucap Hikmat.

Ranting Pasir Mulya bersama Balumbang Jaya dan Loji merupakan Ranting PP tertua di Bogor Barat. Hal itulah yang membuat Hikmat menaruh harapan besar pada Ranting Pasir Mulya.

“Semoga tidak ada gesekan kembali sesama anggota dan saling dukung untuk ke depannya,” tukasnya. (*/rur)