25 radar bogor

BNI KC Bogor Gelar Akad Massal Bersama 10 Calon Debitur KPR BNI Griya

BNI
BNI KC Bogor melakukan akad massal bersama 10 calon debitur KPR BNI Griya dengan total penyaluran kredit Rp8 miliar, Jumat (27/11/2020).
BNI KC Bogor melakukan akad massal bersama 10 calon debitur KPR BNI Griya hari ini Jumat (27/11/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Rumah merupakan kebutuhan dasar, dan mendapatkan rumah yang diidamkan adalah kebahagian bagi setiap orang. Itu juga menjadi kebanggaan BNI yang mendapatkan kepercayaan untuk membantu pembiayaan kepemilikan rumah tersebut bagi masyarakat di Kota Bogor dan sekitarnya.

Bekerjasama dengan salah satu developer yang telah ber-PKS dengan BNI yaitu PT. Developer Nuansa Alam Cilebut Asri. BNI KC Bogor hari ini Jumat (27/11/2020) melakukan akad massal bersama 10 calon debitur KPR BNI Griya dengan total penyaluran kredit Rp8 miliar.

“Kami konsisten untuk mendukung keinginan masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya untuk memiliki rumah yang nyaman dan terjangkau. Untuk memenuhi hal tersebut, BNI KC Bogor telah melakukan kerjasama dengan beberapa developer yang memiliki reputasi baik,” ujar Welly Marendra-Pemimpin Cabang BNI KC Bogor.

Di masa pandemi ini, lanjutnya, permintaan KPR BNI Griya justru mengalami peningkatan. Hal ini bisa dikarenakan masyarakat mulai mengalokasikan dana liburan untuk mewujudkan impian memiliki rumah idaman.

“Dan untuk itu BNI hadir dengan program-program terbaik, bunga kredit kompetitf, proses yang mudah serta cepat,” jelasnya.

Di samping itu untuk memudahkan transaksi, nasabah tidak perlu mengunjungi kantor cabang BNI, cukup dengan mengunduh (download) dan mengaktifkan BNI Mobile Banking pembayaran uang muka dapat dilakukan secara cashless.

Selain itu, dengan BNI Mobile Banking masyarakat dapat melakukan pembayaran rutin bulanan seperti PLN, PDAM, PBB dan juga iuran kompleks bulanan hanya melalui smart phone/gadget saja.

Untuk masyarakat yang berniat untuk memiliki rumah namun belum sempat ke cabang BNI terdekat? Tidak perlu kuatir.

Sejalan dengan semangat digitalisasi, BNI juga menawarkan kemudahan pengajuan KPR BNI Griya  melalui aplikasi online (e-Form). Aplikasi ini dapat diakses melalui website www.bni.co.id atau melalui aplikasi BNI Mobile Banking. (*/ysp)