25 radar bogor

Gas Elpiji 12 Kilogram Meledak Sempat Dikira Gempa Bumi

Ledakan gas elpiji 12 kilogram terjadi di Jalan Melati Rata, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi,
Ledakan gas elpiji 12 kilogram terjadi di Jalan Melati Rata, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi,

BEKASI-RADAR BOGOR, Ledakan gas elpiji 12 kilogram yang terjadi di Jalan Melati Rata, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, gemparkan warga setempat.

Bahkan, Kepala Keamanan, Agus Kurniawan, mengaku seperti gempa bumi. Diketahui ledakan tersebut berasal dari kebocoran selang regulator gas di salah satu rumah yang berada di wilayah tersebut.

“Suara ledakan gas tersebut sampai terdengar ke jalan kemang melati lainnya yakni 2 dan 3, kemudian tetangga sekitar berfikir ada kejadian gempa bumi,” ucap Agus, Rabu (25/11/2020).

Agus melanjutkan ketika warga sekitar mencari asal muasal suara gempa tersebut ternyata ada sebuah rumah yang sudah rubuh tertimpa renruntuhan dan mobil di salah satu rumah itu juga rusak. “Pas dilihat warga itu sudah rubuh rumahnya, mobil korban juga rusak akibat reruntuhan rumah,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Sebanyak 3 rumah rusak akibat ledakan sebuah tabung gas elpiji 12 Kg di salah satu rumah warga. Diketahui kejadian tersebut terjadi di kawasan Jalan Melati Rata, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.(dil)