25 radar bogor

Belum Komunikasi, Ashanty Khawatirkan Kondisi Millen

Ashanty dan Millen Cyrus
Ashanty dan Millen Cyrus

Diakui Liza, keluarga inti Millen telah mengetahui hal ini. Informasi yang didapatkan pun masih dari keluarga keluarga inti.

“Komunikasi juga kan via handphone ya, masih menanyakan pihak di sana juga gimana kabarnya gitu,” lanjut Liza. “Pasti dari keluarga inti sudah, pasti sudah. Terus juga pengin tahu keadaan yang sebenarnya,” tambahnya.

Penangkapan Millen tak dipungkiri memang membuat keluarga terpukul. Keluarga tidak habis pikir jika pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudra ini terlibat kasus narkoba.

“Shock lah pasti namanya ponakan ya, kami keluarga kaget ya dengarnya. Cuma gimana ya kami juga kalau dalam tahap ini belum bisa komentar dan belum tahu keadaan aslinya seperti apa,” terang Liza. “Benar-benar kami terpukul lah ada dengan berita ini, kaget, kaget,” lanjutnya.

Meski sempat berseteru, Ashanty diakui Liza masih tetap peduli dengan Millen. Ia merasa khawatir dengan kondisi Millen saat ini.

“Sama lah, semua kan khawatir ya semua meskipun sudah dibilangin, dibilangin juga susah. Ya semua kan pasti tau, dulu kan sama Ashanty sempat selek kan,” tambah Liza. “Jadi biar gimana pun tetap keluarga, tetap care,” tutupnya. (*/ran)