25 radar bogor

Satu Pengurusnya Positif Covid-19, Ini yang Dilakukan PCNU Kabupaten Bogor

Penyemprotan gedung PCNU Kabupaten Bogor agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Penyemprotan gedung PCNU Kabupaten Bogor agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BOGOR-RADAR BOGOR, Beberapa hari lalu Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin dinyatakan positif Covid-19. Selain pejabat tertinggi, ada juga Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor dinyatakan positif Covid-19.

Dalan pantauan awak media ada beberapa elemen masyarakat yang langsung bergegas menyemprot gedung PCNU Kabupaten Bogor agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pengurus PCNU Kabupaten Bogor, Amirulah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan gerak cepat agar memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor, khususnya di gedung PCNU.

“Sebab, banyak para pejabat bahkan pemegang kekuasaan tertinggi di Kabupaten Bogor juga dinyatakan positif Covid-19,” ujarnya kepada awak media.

Dia mengatakan, kegiatan ini dilakukan kerjasama dengan Pengurus Jamiiyah Thoriqoh Annahdlyah (Jatman), Lembaga Penanggulangan Bencana Dan Perubahan Iklim (LPBINU), Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) dan dari kepemudaan Generasi Muda Kesatuan Penerus Perjuangan Republik Indonesia (Garuda KPP-RI).

Pria yang akrab disapa Amir ini menambahkan, semoga mereka yang terpapar Covid-19 segera diberikan kesembuhan dan tidak ada lagi yang dinyatakan positif.(*/unt)