25 radar bogor

PGN Raih Runner Up 7 The Best Contact Center Indonesia 2020

PGN raih sejumlah penghargaan.
PGN raih sejumlah penghargaan.

JAKARTA–RADAR BOGOR, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) meraih 6 penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2020, sehingga PGN menjadi menjadi Runner Up 7 dalam ajang ini.

The Best Contact Center Indonesia diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Kompetisi ini bertujuan untuk memberi dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan, serta meningkatkan kontribusi contact center dalam mendukung bisnis perusahaan.

Adapun enam penghargaan yang berhasil diraih oleh PGN. Yaitu Best of The Best Back Office Kategori Platinum, The Best Customer Service kategori Platinum, The Best Agent Inbound Publik Kategori Gold, Best of The Best Customer Service kategori Silver, The Best Team Leader Customer Service kategori Silver dan The Best Customer Service kategori Bronze.

“Kami bersyukur dengan capaian ini, PGN termotivasi untuk terus mengembangkan Contact Center dan berinovasi secara professional dalam memberikan layanan informasi tentang energi baik gas bumi kepada khalayak,” ujar Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama.

Rachmat melanjutkan di era transformasi digital, PGN berinovasi dalam mengembangkan layanan digital, sehingga publik juga semakin merasakan kehadiran PGN di tengah-tengah masyarakat.