25 radar bogor

Peringati Hari Ibu, GOW Kabupaten Bogor Adakan Aksi Sosial

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor memberikan santunan kepada anak yatim.
Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor memberikan santunan kepada anak yatim.

BOGOR-RADAR BOGOR, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor, dalam rangkaian memperingati Hari Ibu ke-92 melaksanakan sejumlah kegiatan sosial, diantaranya santunan anak yatim. Bakti Sosial dalam rangka membangun solidaritas melawan Covid-19 yang sedang dihadapi masyarakat saat ini.

Kepedulian para wanita yang tergabung dalam GOW Kabupaten Bogor, selain memberikan santunan kepada anak yatim juga melaksanakan sejumlah kegiatan pelatihan publik speaking terhadap para aktivis dan tokoh perempuan.

Kegiatan ini berlangsung di desa serta sejumlah kegiatan workshop parenting terhadap para ibu agar mampu memberikan pendidikan anak dimasa Pandemi Covid-19. Selain itu akan ada juga kegiatan goes cantik dalam rangka sosialisasi 3M.

“Selain kegiatan edukasi dan sosial, kami juga secara berkala memberikan santunan terhadap anak yatim yang dilaksanakan satu bulan sekali,” ujar Ketua GOW Kabupaten Bogor, Lilis Hayatun Nafsiah yang akrab dipanggil bunda Lilis, Selasa (24/11/2020).

Lilis mengaku akan terus berupaya mengajak semua komponen masyarakat sampai ke tingkat desa untuk bersama-sama terlibat dalam aksi sosial kemanusiaan seperti ini. “Semoga wabah Covid-19 ini dapat kita lalui bersama dan semoga cepat berlalu,” harapnya.

Selain sejumlah aksi sosial, GOW Kabupaten Bogor juga akan terus mendukung langkah Pemerintah dalam mewaspadai penyebaran virus corona dan meminta masyarakat agar mematuhi aturan serta imbauan pemerintah.(*/pin)