25 radar bogor

Lima Calon Direksi Perumda Tirta Pakuan Adu Visi dan Misi di Radar Bogor

Lima calon direksi Perumda Tirta Pakuan menyambangi kantor Radar Bogor, Selasa (24/11).
Lima calon Direksi Perumda Tirta Pakuan adu visi dan misi di Radar Bogor, Selasa (24/11/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Lima calon direksi Perumda Tirta Pakuan menyambangi kantor Radar Bogor, Selasa (24/11). Mereka saling berbagi visi dan misi dalam gelaran Ruang Publik agar bisa diterima secara luas oleh masyarakat.

CEO Radar Bogor, Hazairin Sitepu memandu langsung ajang “debat” santai teraebut. Selain lima calon direksi, dihadirkan pula Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan, Ade Syaban Maulana. Mereka duduk bersama membahas segala visi-misi yang akan diterapkan jika mereka benar-benar terpilih sebagai bagiaj dari pucuk pimpinan BUMD Kota Bogor itu.

Salah satu calon direksi, Rino Indira Gusniawan mengakui, masing-masing punya alasan tersendiri dalam memilih untuk bersaing dalam perebutan kursi direksi. Ia sendiri secara terang-terangan membidik posisi Direktur Utama (Dirut). Apalagi, posisi sebagai direksi saat ini juga sudah dicicipinya sebagai Direktur Umum.

“Ternyata benar, soal urusan public service ini memang tidak hanya membawa masalah logika, tetapi memang harus ada unsur perasaan di sana,” ungkapnya dalam acara diskusi itu.

Dirtek saat ini, Ade Syaban punoptimis dengan para calon direksi yang akan menjabat itu. Siapapun yang mencapai posisi incarannya, tentu bakal mampu membawa Perumda menjadi perusahaan yang lebih baik. Menurutnya, masing-masing bisa menerapkan pengalaman sesuai dengan bidang yang dijabat sebelumnya.

“Walaupun PDAM pernah dinobatkan sebagai yang terbaik, tapi seharusnya kita tidak puas dengan apa yang sudah dicapai. Hal itu supaya apa yang ada tetap terus diperbaiki, diperbaiki, dan diperbaiki,” pesannya. (mam)