25 radar bogor

Ditolak Rujuk, Pria Ini Sebar Foto Syur Mantan Istri

Ilustrasi
Ilustrasi

BEKASI–RADAR BOGOR, Duh, ulah pria satu ini tak pantas ditiru. Gegara ditolak rujuk, seorang pria berinisial RS (50) nekat menyebarluaskan foto bugil mantan istri ke khalayak di sekitaran rumahnya di Kampung Cakung, Jatiasih, Kota Bekasi.

Sontak, hal ini tentu membuat malu mantan istrinya atau korban dan seluruh keluarga besarnya, termasuk juga anak-anaknya yang sampai enggan belajar bersama teman-teman dan gurunya, karena foto ibunya turut disebar di sekolah.

Tak kuat menahan dampak sosial dan psikologis keluarga, kasus ini dilaporkan ke Polres Metro Bekasi. Laporan polisi bernomor: LP/ 2.048 / K / IX / SPKT/2020/ Restro Bekasi Kota, tertanggal 04 September 2020 ini, didampingi Gerakan Masyarakat Bawah Indonsia (GMBI) Distrik Kota Bekasi.

Ditemui di Polres Metro Bekasi Kota didampingi GMBI Distrik Kota Bekasi, korban berinisial NH (45) menuturkan, kasus memalukan yang dialaminya dari mantan suaminya RS (50) diduga karena rasa dendam, karena telah menolak keinginannya untuk rujuk.

“Saya cerai dengan dia sejak tahun lalu. Dan dari saat itu, sejak bulan Agustus tahun lalu suami saya itu selalu melakukan teror dengan berbagai ancaman, salah satunya menyebarkan foto syur saya. Tujuan dia, supaya saya mau rujuk sama dia,” ungkapnya di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (23/11/2020).

NH mengakui, ketika itu ancaman sang suami pun diabaikan. Namun, tiba-tiba di bulan yang sama ancaman itu ternyata menjadi kenyataan, setelah fotonya beredar di sejumlah tempat dan lokasi sekitar rumahnya.

“Saya kaget sekali kalau dia benar-benar melakukannya, persis di bulan itu juga foto-foto ditempel di tembok-tembok rumah tetangga, rumah saudara, hingga di grup WA dan media sosial Facebook,” tuturnya.