25 radar bogor

Viral Video Pelaku Hipnotis Tertangkap di Bogor Selatan, Begini Kata Polisi

Potongan video pelaku hipnotis diamankan warga Bogor Selatan.
Potongan video pelaku hipnotis diamankan warga Bogor Selatan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Video pelaku kejahatan dengan modus hipnotis di Bogor tertangkap emak-emak, viral di media sosial, Senin (23/11/2020).

Video berdurasi satu menit 16 detik itu memperlihatkan seorang perempuan mengenakan baju hitam yang tengah diintrogasi oleh emak-emak lantaran melakukan hipnotis dan mengambil perhiasan korbanya.

Informasi yang berkembang menyebutkan kalau peristiwa itu terjadi di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Dalam Video yang viral di pesan What’s App group tersebut nampak emak-emak kesal mengetahui aksi pelaku.

“Tah ditiungna aya jimatna (tuh di kerudungnya ada jimatnya),” teriak salah satu emak emak dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, pelaku juga mengaku sudah tiga kali melakukan aksinya. Sasarannya adalah emak-emak. Pelaku menghipnotis dan mengambil perhiasanya.

Dikinfirmasi, Humas Polres Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar menuturkan hingga saat ini Polres Bogor Kota maupun Polsek Bogor Selatan belum mendapatkan laporan adanya pelaku hipnotis tersebut.

“Sampai saat ini tidak ada laporan dan Polsek Bogor Selatan tidak ada penangkapan,” katanya saat dihubungi radarbogor.id, Senin (23/11/2020). (all)