25 radar bogor

PRB Desak Pemkab dan DPRD Sinergis

Johan Pakpahan soal konflik HKBP Cibinong
Ketua LSM Peduli Rakyat Bogor (PRB) Johan Pakpahan soal konflik jemaat HKBP Cibinong.
Johan Pakpahan
Ketua LSM Peduli Rakyat Bogor (PRB) Johan Pakpahan

BOGOR—RADAR BOGOR, LSM Peduli Rakyat Bogor (PRB) mendesak agar Pemkab dan DPRD Kabupaten Bogor sinergis. Terlebih dalam penetapan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) 2021 di tengah pandemi Covid19 yang masih mengancam pada tahun depan.

’’Kami berharap bupati (Pemkab) danDPRD Kabupaten Bogor jangan kendor dalam mewujudkan Kabupaten Bogor termaju,’’ kata Ketua LSM PRB, Johan Pakpahan, Senin (23/11).

Menurut dia, dalam postur APBD 2021 selain penangangan kesehatan, juga jangan terlupakan pembangunan infrastuktur dan pemeliharannya. Misalnya saja bangunan-bangunan yang sudah berdiri megah seperti Stadion Pakansari, GOR Laga Satria dan Laga Tangkas serta jalan dan jembatan harus ada pemeliharaannya agar bangunan tersebut tetap berfungsi baik. ‘’Pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Bogor harus tetap tumbuh,’’ jelas politisi PDI Perjuangan ini.

Begitu juga kalangan legislative, meski masa Pandemi Covid19 legislatif wajib greget mengawasi kebijakan bupati, agar kemajuan Kabupaten Bogor tetap berjalan sesuai dengan relnya.

‘’Pengawasan dari dewan ini juga penting, agar bupati juga bisa mendapatkan masukan atau kritik yang membangun untuk kemajuan Kabupaten Bogor,’’tegasnya. (unt)