25 radar bogor

Pejabat Pemkab Bogor Kembali Terpapar Covid-19, Kali Ini Giliran Kadis TPHP

Ilustrasi Pasien Covid
Ilustrasi Pasien Covid
Ilustrasi Pasien Covid
Ilustrasi Pasien Covid

CIBINONG-RADAR BOGOR, Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di lingkungan perkantoran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor mengganas.

Positif Covid-19, Pejabat Dinas PUPR Kabupaten Bogor Meninggal Dunia 

Setelah salah satu pejabat di Dinas PUPR meninggal dunia karena Covid-19. Kali ini, giliran Kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP), Kabupaten Bogor dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, dan tengah menjalani perawatan di RSUD Cibinong.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor memang terus melakukan tracing, terhadap sejumlah pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang memiliki riwayat pernah kontak erat dengan Bupati Bogor dalam kurun waktu sepekan terakhir, sebelum Bupati Bogor dinyatakan positif covid-19 pada Rabu (18/11/2020).

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Bogor Irwan Purnawan membenarkan kabar tersebut. Irwan mengatakan, dirinya baru mendapatkan kabar jika Kadis Tanaman Pangan, Hortukultura, dan Perkebunan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saya dapat informasi memang positif. Tetapi, saya tidak tahu apakah bagian dari itu (tracing Bupati Bogor,red), atau bukan,” ucapnya.

Selain itu, satu pegawainya di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor itu juga terpapar Covid-19.