25 radar bogor

Motor Kawasaki Ninja Milik Warga Perumahan Pesona Cilebut Digondol Maling

Foto motor Kawasaki Ninja RR milik korban yang dogondol pelaku.
Foto motor Kawasaki Ninja RR milik korban yang dogondol pelaku.

SUKARAJA-RADAR BOGOR, Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi di Perumahan Pesona Cilebut 2, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kali ini dialami Ryan Suryana yang tinggal di RT 03/15. Motor Kawasaki Ninja RR kesayangannya berhasil dibawa kabur pelaku. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (22/11/2020) pagi sekira pukul 04:32 Wib. Pelaku berjulah dua orang dan masuk perumahan sekira pukul 04:29 Wib. Aksi pelaku pun sempat terekam CCTV milik warga.

Tetangga korban, Sugeng Fitriono menuturkan, pelaku datang seolah meliat blok perumahan terus tertuju ke rumah Ryan. Sekitar pukul 4:34 pelaku berhasil mengambil motor dan kabur melewati pintu gerbang perumahan.

“Di sana ada dua rumah yang lebih gampang diambil motornya, kenapa kok punya Om Ryan. Om Ryan 3 minggu di Malang dan baru balik hari Kamis malam, mungkin sudah jadi incaran, karena selama di Malang, motornya gak pernah d luar,” ujarnya.

Sugeng menuturkan, mereka curiga kalau pelaku bisa tau di blok tempat rumah korban sedang sepi karena keluar kota dan baru pulang dari luar kota. “Pelaku keluar lewat gerbang utama,” terangnya.(pin)