25 radar bogor

Siap Berlaga di Moto2, Mandalika Racing Team Pamer Desain Motor Balapnya. Keren!

Mandalika
Desain livery motor balap Mandalika Racing Team Indonesia.
Mandalika
Desain livery motor balap Mandalika Racing Team Indonesia.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) terus mempersiapkan diri untuk berlaga di ajang Moto2 tahun depan.

Salah satu persiapannya adalah merancang motor yang akan digunakan untuk balapan dunia tersebut. Diawali dengan desain livery motor balapnya.

Ketua Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI), Rapsel Ali menegaskan MRTI akan mengikuti rangkaian balap MotoGP kelas Moto2 satu musim 2021. MRTI mengungkapkan mereka akan bekerjasama dengan salah satu tim Moto2.

Di media sosial resminya, Mandalika Racing Team Indonesia mem-posting livery motor balapnya. Motor ini mengadopsi pilihan warna merah, putih, biru dan hijau.

Ciri khas Indonesia terdapat pada motor balap Mandalika Racing Team Indonesia. Salah satunya adalah motif batik berlatar biru yang menghiasi spatbor depan, fairing, tangki sampai bagian buritan.

“99% Final Design Livery Bertema Sponsor … Keren Abiiiiz … ?￰゚ヌᄅMau Lihat Design Livery Khusus Tampil di Mandalika Street Circuit International Lombok Indonesia? Ditunggu Yaa … Pastinya Lebih Kereeen ✊?￰゚ヌᄅ?,” tulis Mandalika Racing Team Indonesia di jejaring sosialnya.

Logo sponsor pun tertempel di badan motor balap Mandalika Racing Team Indonesia. Kebanyakan logo sponsor yang tertempel antara lain perusahaan BUMN. Ada Pertamina, Garuda Indonesia, hingga BNI.

Sebelumnya, pada Oktober lalu Mandalika Racing Team Indonesia juga sempat memamerkan livery motor balapnya. Saat itu motornya digambarkan dengan corak warna merah-putih khas bendera Indonesia lengkap dengan logo sponsornya.

Namun, dalam postingan terbaru, desain livery motor balap Mandalika Racing Team Indonesia ditambahkan motif batik. Akun resmi media sosial tim itu menyebut desain ini 99% final. (dtk/ysp)